Home
Bandung
Jawa Barat
Lowongan Kerja
Lowongan Kerja PT Stanli Trijaya Mandiri

Lowongan Kerja PT Stanli Trijaya Mandiri

Beranda Lowker adalah website atau blog yang senantiasa menyajikan informasi seputar lowongan pekerjaan terbaru dan terpercaya dari berbagai perusahaan di Indonesia.

Berikut ini Lowongan Pekerjaan yang mungkin sesuai dengan minat Anda.

Lowongan Kerja PT Stanli Trijaya Mandiri

Posisi :
Operator Produksi

Penempatan :
Bandung

Kalau anda berminat untuk bergabung menjadi operator produksi dari PT Stanli Trijaya Mandiri berikut adalah syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Persyaratan:
  • Berusia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan min. SMK / SMA Sederajat
  • Tinggi badan perempuan min. 150cm, dan laki-laki min. 160cm
  • Berat badan proporsional
  • Siap untuk bekerja shift
  • Tidak bertato dan bertindik
  • Diutamakan yang berpengalaman
Apabila semua syarat PT Stanli Trijaya Mandiri sudah lengkap, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via online dengan alamat dibawah ini:


Alamat PT Stanli Trijaya Mandiri
Kawasan Industri Trikencana
Jln. Terusan Kopo, No.60
Ketapang, Cilampeni 
Bandung, Jawa Barat

Profil singakat perusahaan:
PT. Stanli Trijaya Mandiri adalah perusahaan yang bergerak dibidang industri makanan yang memproduksi roti dan kue dengan merknya yaitu Padimas, Garmelia Bakery dan Ojisan Cake. Saat ini, produknya tersedia secara luas di seluruh Indonesia dan PT Stanli Trijaya juga sudah mulai mengembangkan usahanya ke luar negeri untuk mencapai tujuan menjadi perusahaan global yang sesungguhnya. Dengan pengalaman berpuluh tahun dipadu dengan komitmen PT Stanli Trijaya terhadap kepuasan pelanggan, PT Stanli Trijaya akan tetap terus berjuang untuk mempersembahkan produk-produk berkualitas terbaik dengan nilai terbaik kepada semua pelanggan PT Stanli Trijaya sampai seterusnya.

Pada tahun 1988 PT Stanli Trijaya sudah memulai usaha kecil-kecilan dengan produksi rumahan dan prosesnya pun tradisional menimbang kadar bahan baku manual, mengolah adonan dan penggorengan serta pembakaran menggunakan kayu bakar.

PT Stanli Trijaya Mandiri sudah resmi didirkan sejak tahun 2000, pada kala itu perusahaan sudah menggunakan mesin yang canggih dan sudah dapat meracik bahan baku lebih baik yang dapat menghasilkan kue/roti yang nikmat dan terbaik.

Selang 5 tahun kemudian PT Stanli Trijaya membuka cabang mengarah ke industri, saat itu mulai memproduksi kue dalam kemasan dengan merek Padimas, kue tersebut di jual di seluruh indonesia samapi kini.