Home
Bekasi
Jawa Barat
Lowongan Kerja
Lowongan Kerja PT Prakarsa Alam Segar

Lowongan Kerja PT Prakarsa Alam Segar

Beranda Lowker adalah website atau blog yang senantiasa menyajikan informasi seputar lowongan pekerjaan terbaru dan terpercaya dari berbagai perusahaan di Indonesia. 

Berikut ini Lowongan Pekerjaan yang mungkin sesuai dengan minat Anda.

Lowongan Kerja PT Prakarsa Alam Segar

Posisi :
Helper Produksi

Requirement:

  1. Usia maksimal 24 tahun
  2. Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  3. Bersedia overtime jika dibutuhkan
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Mampu bekerja dengan tim
  6. Berpengalaman lebih diutamakan
Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri anda melalui link dibawah ini:



Profil singakat perusahaan:
PT Prakarsa Alam Segar (PAS) adalah salah satu produsen produk mie instan terbesar di Indonesia yang berdiri tahun 2003 dengan brand “Mie Sedaap”. PT PAS menempati lahan seluas 18 hektare yang berada di Bekasi, Jawa Barat. PT PAS merupakan bagian dari group Wings yang berkomitmen untuk menghasilkan produk dengan menggunakan bahan baku bermutu serta sistem dan teknologi yang tepat guna sehingga menghasilkan produk berkualitas. Hal tersebut direalisasikan oleh manajemen kami, dibuktikan dengan sertifikasi ISO 9001, ISO 22000, ISO 14001, OHSAS 18001 serta disertifikasi HALAL oleh MUI.

PT Prakarsa Alam Segar menawarkan berbagai macam varian mie instan, mulai dari mie goreng hingga mie kuah dengan berbagai rasa yang beragam, sesuai dengan selera konsumen. Produk-produk mereka terkenal karena cita rasa autentiknya, kualitas bahan baku yang baik, dan kemudahan dalam penyajiannya.

Selain itu, PT Prakarsa Alam Segar juga terus berinovasi dalam mengembangkan produk baru dan meningkatkan kualitasnya. Mereka memiliki pabrik modern dan mematuhi standar produksi yang ketat untuk memastikan keamanan dan kualitas produk mereka.

Dengan jaringan distribusi yang luas di seluruh Indonesia dan pasar ekspor yang berkembang, Mie Sedaap telah menjadi salah satu merek mie instan yang paling dicari dan diandalkan oleh konsumen di dalam dan luar negeri