Home
Jawa Barat
Lowongan Kerja
Lowongan Kerja PT Insaf Inti Resources

Lowongan Kerja PT Insaf Inti Resources

Lowongan Kerja Jakarta
Foto : Canva

Beranda Lowker adalah website atau blog yang senantiasa menyajikan informasi  seputar lowongan pekerjaan terbaru dan terpercaya dari berbagai perusahaan di Indonesia. 

Berikut ini Lowongan Pekerjaan yang mungkin sesuai dengan minat Anda.

Lowongan Kerja PT Ansaf Inti Resources

Posisi : 

  • Accounting Officer

Penempatan : 

  • Head Office, Jakarta Selatan

Profil Singkat Perusahaan

Ansaf mulai masuk ke sektor pertambangan tahun 2011 melalui kegiatan jual beli batubara (coal trading). Serangkaian hambatan dan tantangan dalam proses tersebut mendorong Pendiri untuk masuk ke kegiatan langsung dalam penambangan batubara.

Tahun 2012 Ansaf mendapat kesempatan menjadi salah satu mining contractor di PT Insani Baraperkasa (IBP) di Kutai Kartanegara. Ansaf mengelola kepercayaan ini dengan komitmen yang kuat sehingga mampu mencapai produktifitas yang optimal, dibalik berbagai hambatan dan keterbatasan.

Upaya tak kenal lelah dan kerja keras Ansaf membuahkan peluang baru sebagai mining contractor di perusahaan tambang lainnya. Pengalaman dari kegiatan penambangan ini memberi pelajaran kepada Ansaf tentang nilai-nilai kejujuran (integrity) dan kesetiaan (loyalty) serta perlunya kehati-hatian (prudence) yang sejatinya hadir dalam setiap kerjasama.

Kini Ansaf siap mengembangkan perusahaan melalui penyempurnaan sistim, peningkatan kompetensi SDM dan memperkuat peralatan produksi agar mampu beroperasi lebih produktif dan menghasilkan produksi yang optimal.

Bagi anda yang  berminat untuk bergabung menjadi bagian dari perusahaan tersebut, silahkan simak beberapa syarat dan ketentuan berikut ini :

Kualifikasi :

  1. Pendidikan min. S1 Akuntansi
  2. Memiliki pengalaman sebagai Auditor di KAP min. 2 tahun
  3. Menguasai Ms. Office dan Software Akuntansi Perusahaan
  4. Memahami prinsip pembukuan, akuntansi dan peraturan yang berlaku dengan baik
  5. Memiliki pengetahuan terkait perpajakan
  6. Memiliki ketelitian dan analisa yang kuta terhadap laporan keuangan

Jika tertarik bergabung Silahkan klik link berikut https://lnkd.in/gznrmXzQ lalu pilih posisi Accounting Officer bagi rekan - rekan yang berminat.

Gabung Grup Beranda Lowker :
Perlu diperhatikan!
Mohon waspada terhadap penipuan, proses rekrutmen karyawan umumnya tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS!