Home
Jawa Barat
Lowongan Kerja
Loker PT Lancar Wiguna Sejahtera

Loker PT Lancar Wiguna Sejahtera

Lowongan Kerja Terbaru 2024

Berandalowker.com - Beranda Lowker adalah website atau blog yang senantiasa menyajikan informasi  seputar lowongan pekerjaan terbaru dan terpercaya dari berbagai perusahaan di Indonesia. 

Berikut ini Lowongan Pekerjaan yang mungkin sesuai dengan minat Anda.

Lowongan Kerja PT Lancar Wiguna Sejahtera

Posisi : 

  • Legal Support

Profil Singkat Perusahaan

Lawson adalah salah satu jaringan toko serba ada terbesar yang dimulai dari pabrik susu milik J.J Lawson di Ohio, Amerika Serikat. Lawson mendirikan pabriknya pada tahun 1939, dan pada tahun 1975 ia berhasil membuka cabang di Sakurazuka Osaka, Jepang.

Lawson kemudian dibeli oleh Dairy Mart, sebuah perusahaan besar yang fokus pada convenience store dan membuka gerai pertamanya di Okinawa, Jepang pada tahun 1997.

Dari sinilah Lawson mulai mengubah model bisnisnya menjadi toko kelontong yang merupakan cikal bakal convenience store yang kita kenal sekarang.

Di Indonesia, Lawson pertama kali membuka cabangnya pada tahun 2011 di bawah PT Midi Utama Indonesia, Tbk (Alfa Group). Gerai pertama dibuka di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Hanya dalam waktu dua tahun, Lawson telah membuka 83 gerai di Jawa dan Bali. Sebagai perusahaan yang berkembang pesat, Lawson memiliki budaya perusahaan yang dinamis, kreatif dan inovatif serta memberikan kesempatan untuk mengembangkan karir Anda bersama kami dan menjadi salah satu tim hebat kami.

"Hidupku, Tempatku, Makananku"

Bagi anda yang  berminat untuk bergabung menjadi bagian dari perusahaan tersebut, silahkan simak beberapa syarat dan ketentuan berikut ini :

Kualifikasi:

  1. Wanita
  2. Min. S1 Hukum
  3. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di kantor notaris/legal corporate (fresh graduates dengan pengalaman magang dipersilahkan)
  4. Menguasai perjanjian sewa dan perjanjian bisnis
  5. Diutamakan telah menempuh Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA)
  6. Mampu mengoperasikan Microsoft Office
  7. Mampu berkomunikasi dengan baik
  8. Penempatan Alam Sutera, Tangerang.

Tugas dan tanggungjawab:

  • Menyusun perjanjian sewa dan/atau perjanjian bisnis, memastikan administrasi terkait Legal Corporate terdokumentasi dengan baik, melakukan review legal document pihak ketiga, melakukan review perizinan pihak ketiga, menjaga pengawasan compliance perusahaan

Jika rekan-rekan tertarik atau memiliki referensi yang sesuai dengan kualifikasi maka dapat apply melalui link: https://lnkd.in/gnWjM62n

Gabung Grup Beranda Lowker :
Perlu diperhatikan!
Mohon waspada terhadap penipuan, proses rekrutmen karyawan umumnya tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS!