Home
Jawa Timur
Lowongan Kerja
Lowongan Kerja RSUD Moh. Noer Pamekasan

Lowongan Kerja RSUD Moh. Noer Pamekasan

Lowker Pamekasan Madura Jawa Timur

Profil Singkat RSUD Moh. Noer Pamekasan

RSUD Mohammad Noer Pamekasan yang dahulu bernama Balai Pemberantasan dan Pencegahan Penyakit Paru Pamekasan (BP4 Pamekasan) berdiri sekitar tahun 1960 – tahun 1961. Dasar pendiriannya adalah Surat Keputusan Menteri Kesehatan Nomor 144 tahun 1978. Didirikan dengan tujuan memberikan pelayanan di bidang pengobatan penyakit tuberculose (TBC), tetapi kemudian pelayanan diperluas juga untuk penyakit paru lainya (Non TBC) dan penyakit selain penyakit paru.

Awal pemberian pelayanan kepada masyarakat sejak tahun 1963 yang bernama Balai Pemberantasan dan Pencegahan Penyakit Paru (BP4) Pamekasan yang pada saat itu dipimpin oleh dr. Tan Leen Sun (1963–1967), dilanjutkan oleh dr.

Hamid Putradinata (1970–1985), dr. R. H. Abdul Rasyid, SKM (1985–1997), dr. Ruth Sri Sumaryanti (1997–2006), dr. H. Farid Anwar, M.Kes (2008–2013).Tanggal 13 Januari 2013 dipimpin oleh drg. Primada Kusumaninggar, M.Kes, dimana banyak perubahan yang besar pada Rumah Sakit antara lain pada bulan Oktober 2014 berubah Nomenklatur menjadi Rumah Sakit Paru Pamekasan, pada Mei 2015 berubah lagi menjadi UPT Rumah Sakit Umum Asy-Syaafi Pamekasan dan pada tahun 2016 berubah kembali menjadi RSU Mohammad Noer Noer Pamekasan, ada perubahan Nomenklatur kembali pada tahun 2021 dimana sudah mejadi RSUD Mohammad Noer Noer Pamekasan.

Pemilihan nama Mohammad Noer diambil dari nama Gubernur Jawa Timur yang berasal dari pulau madura yaitu Raden Panji Mohammad Noer. Raden Panji Mohammad Noer dilahirkan di Kampung Beler, Desa Rong Tengah, sebuah desa kecil di pinggiran Kabupaten Sampang, Madura pada 13 Januari 1918. R.P.Mohammad Noer adalah putra ke-7 dari keluarga bangsawan pasangan Raden Aria Condropratikto dan Raden Ayu Siti Nursiah. R.P. Mohammad Noer meniti karirnya dari bawah, mulai dari magang di Kantor Kabupaten Sumenep, Asisten Wedana, Patih (Wakil Bupati), Bupati Kabupaten Bangkalan, Residen (Pembantu Gubernur), Pejabat Sementara Gubernur Jawa Timur, hingga menjadi seorang Gubernur Jawa Timur.

Lowongan Kerja RSUD Moh. Noer Pamekasan

Posisi : Manajer Kasus TB - RO

Kualifikasi :

  • Pria/Wanita
  • Bertanggung jawab dan berjiwa kepemimpinan
  • Pendidikan minimal D3/Sederajat ilmu kesehatan masyarakat/Psikologi/Jurusan Kesehatan yang relevan
  • IPK Min. 3.00 dari skala 4.00
  • Pengalaman Min. 1 tahun di bidang kesehatan (lebih dipertimbangkan pengalaman di LSM/NGO)
  • Mahir mengoperasikan komputer dan Ms. Office (Excel, Word, dll), email dan internet.
Detail Pekerjaan

Pengiriman Lamaran

  • Berkas diterima paling lambat tanggal 13 Juli 2023 dan dijadikan dalam satu file PDF dengan nama File (Nama_MK_2023) Maks. 2 Mb
  • Lamaran dikirim ke SSR Komunitas YABHYSA Pamekasan via email ke : yabhysa.pamekasan@gmail.com

Narahubung :

  • Syaiful Anwar (087 3400 4646)

Gabung Grup Beranda Lowker :
Perlu diperhatikan!
Mohon waspada terhadap penipuan, proses rekrutmen karyawan umumnya tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS!